Selasa, 12 Juni 2012

album Appetite For Destruction


Appetite For Destruction 1987 adalah debut album pertama Guns n Roses di Los Angeles, yang ber Genre Hard Rock album ini memadukan unsur-unsur Hard Rock, Punk rock, Blues Rock.
Apptite For Destruction mencapai nomor satu di US Album Chart, dan memperoleh 15x Platinum oleh asosiasi industri rekaman Amerika. Album ini telah mengumpulkan penjualan di seluruh dunia lebih dari 28.000.000 copy. Appetite For Destruction (AFD) menempati peringkat debut terlaris keempat di Amerika Serikat. album ini di anggap menjadi salah satu album Hard Rock terbaik di abad-20.
Sedangkan tugas menulis lagu yang tidak pandang bulu, bagi semua anggota bandnya, banyak lagu-lagu solo yang di mulai dengan trek dimana anggota band individunya menulis di era pra-GUNS N ROSES, lagu-lagu tersebut antara lain adalah IT’S SO EASY, NIGHTRAIN (Duff Mckagan), MR.BROWNSTONE, ANYTHING GOES, dan THING ABOUT YOU (Izzy Stradlin), PARADISE CITY dan ROCKET QUEEN, 2 lagu tersebut adalah demo sumbangan yang belum selesai dari Axl Rose, Izzy Stradlin, Duff Mckagan.
Lagu lain di album ini juga mencerminkan respon mereka terhadap pesta pora para Rocker dan underground di kota Los Angeles. Seperti lagu WELCOME TO THE JUNGLE, serta kepada sahabat perempuan mereka, yang tercermin pada lagu SWEET CHILD O’ MINE, THING ABOUT YOU, MY MICHELLE, YOU ARE CRAZY dan ROCKET QUEEN.
Sampul asli AFD adalah berdasarkan lukisan WILLIAMS ROBERT, yang berjudul “Appetite For Destruction” yang menggambarkan Robot Pemerkosa yang di hukum oleh Metal Avenger.




Setelah beberapa pengecer menolak, mereka mengkompromikan menempatkan sampul kontrofersial di dalamnya,mengganti penutup yang bergambar salib, dan tengkorak dari 5 anggota band(di rancang oleh william white awalnya sebagai tatoo) masing-masing tengkorak mewakili salah satu anggota band.
,
 IZZY STRADLIN: atas, SLASH: bawah, AXL ROSE: tengah, DUFF MCKAGAN: kanan STEVEN ADLER: kiri.
Lagu:     - Welcome to the jungle              - My Michelle
- It's So easy                                       - Thing Abuot You
- Nightrain                                          - Sweet Child O Mine
- Out ta Get Me                                                - You Are Crazy
- Mr. Brownstone                            - Anything Goes
- Paradise city                                   - Rocket Queen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar