Selasa, 12 Juni 2012

AXL ROSE & SLASH


Gnr slash n axl
perseteruan Axl Rose dan mantan rekan sebandnya di Guns N Roses, Slash nampaknya sudah mendarah daging. Axl bersikukuh tidak bakal sudi bereuni selama masih ada Slash. Dalam pernyataannya, rocker ini mengatakan 'salah satu dari kami(axl, slash) harus mati' baru akan ada reuni.
Slash hengkang dari band ini di tahun 1996 setelah beberapa kali cekcok dengan Rose. setelah itu slash membentuk band sendiri, Velvet Revolver. Meski sudah 16 tahun berlalu sejak Slash keluar, sampai sekarang hubungan kedua musisi ini masih tidak dapat diperbaiki. Dan Axl tetap menolak untuk bereuni dengan kawan-kawan lamanya.
"Beri aku jeda. Yang jelas adalah salah satu dari kami berdua akan mati sebelum reuni dan betapapun menyedihkan, jelek setiap orang melihat ini, memang beginilah adanya. Keputusan itu telah dibuat sejak lama dan dinyatakan lagi setelah bertahun-tahun oleh satu orang," terang Axl.
"Ada tindakan, yang dipegang teguh oleh setiap individu, mereka adalah seperti apa adanya mereka. Penghinaan yang melukai hampir setiap hari, tergelincir dari tahun ke tahun, lebih dari satu dekade, semua itu sebuah mimpi buruk. Semua orang melakukan hiburan masing-masing di atas segalanya sungguh hal yang memuakkan," tambahnya.
Axl Rose: Slash Itu Kanker
Perseteruan antara Axl Rose dan mantan rekan se-bandnya di Guns N' Roses, Slash nampaknya sudah mendarah daging. Keduanya bagaikan air dan minyak, yang tak bakal bisa disatukan. Setidaknya dari pihak Axl, sudah menganggap mantan rekannya ini sebagai musuh bebuyutan.
Axl, yang tinggal satu-satunya personil original di band ini menolak ajakan reuni dari Duff McKagan, malahan axl mengecam Slash.

Dalam wawancara dengan Spinner.com, Axl, mengatakan, "Kukira Duff dapat main gitar di mana saja, tapi tidak ada kemungkinan bagiku melakukan apapun dengan Slash....bagiku, secara pribadi aku menganggapnya seperti kanker yang harus dibuang, dihindari."Bukan hanya soal pribadi, Axl juga mengecam ketrampilan Slash dalam bermusik. Menyebut kalau dia lebih senang mendengarkan musik orang lain daripada temannya ini.
Personil awal Guns N' Roses di masa jayanya digawangi Rose (vokalis), Slash (gitar), Izzy Stradlin (gitar), Duff McKagan (Bass) dan Steven Adler (drum). Perseteruan antara Rose dan Slash dimulai sejak mereka melakukan tur di tahun 1991. Kabarnya Rose, yang merasa sebagai penggagas terbentuknya band ini mulai menuntut hak tunggal nama Guns N' Roses dari Slash dan McKagan. Sejak itu ketegangan semakin memuncak. Dan satu-persatu personel grup ini mengundurkan diri.
Slash Pilih Fergie Dari pada Axl Rose
Mantan gitaris Guns N Roses yang kini memperkuat line up Velvet Revolver, Slash, ternyata mengaku lebih memilih tampil bersama personel Black Eyed Peas, Fergie dari pada harus bersama Axl Rose di atas panggung.
Baru-baru ini gitaris dengan nama asli Saul Hudson itu memang tampil bareng dengan Fergie, bukan hanya pada satu acara, tetapi langsung dalam 2 show yang berurutan. Pertama, kedua musisi beda genre tersebut tampil di NCAA Big Dance, lalu ke acara My Coke Fest yang sama-sama digelar di Detroit, AS.
Di atas panggung, mereka berdua membawakan hits milik GNR, Sweet Child O Mine. Kemudian setelah mereka turun panggung, gitaris yang selalu memakai gitar Gibson Les Paul itu berujar kepada media, "Fergie adalah satu-satunya penyanyi yang berhasil mengajakku berduet, dan aku rasa GNR  tidak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar